alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

KPU Mamasa Dapat Bantuan Tenda Untuk Dijadikan Kantor

Asrianto Suardi
KPU Mamasa Dapat Bantuan Tenda Untuk Dijadikan Kantor
Tenda bantuan dari KPU RI telah didirikan untuk dijadikan kantor KPU Kabupaten Mamasa, Sulbar. Foto : Asrianto Suardi/SINDOnews

MAMASA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamasa, Sulbar mendapat bantuan dari KPU RI berupa tenda untuk dijadikan kantor sementara. Selain itu, KPU pusat memberikan bantuan perlengkapan lainnya.

Bantuan ini diberikan menyusul gedung KPU Mamasa mengalami keretakan usai dilanda gempa bumi belum lama ini. Aktivitas menjelang Pemilu 2019 mendatang pun saat ini berlangsung di tenda darurat yang sebelumnya telah didirikan.

"Kami keluarga besar KPUD Mamasa sangat bersyukur kepada tuhan karena ini kami telah mendapat bantuan dari KPU RI dan tentunya ini menjadi solusi kongkrit dimana di masa-masa bencana gempa Mamasa yang sudah lebih 1 bulan. Dengan kejadian ini, sangat berdampak pada gedung kantor KPUD Mamasa  sehingga tentunya sangat mempengaruhi kinerja  dan kondusifitas tim KPU Mamasa dalam menjalankan tugas," kata Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPU Mamasa, Limbong, Selasa (11/12/2018).



Atas atensi KPU pusat, Limbong menilai menjadi solusi para komisioner dan jajaran KPU Mamasa untuk bekerja lebih giat. Dia pun berharap agar guncangan gempa bumi tidak lagi terjadi.

"Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPU Sulbar dan semua pihak. Hal ini akan memotivasi kami untuk semakin giat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dan tidak lagi terganggu oleh aktivitas gempa," ucapnya.

(Baca juga : Gedung KPU Retak Karena Gempa, Pegawai Berkantor di Tenda Darurat)



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads