Warga Desa Tompo Doakan Suardi Saleh Dua Periode di Barru

Selasa, 29 September 2020 - 16:08 WIB
loading...
Warga Desa Tompo Doakan Suardi Saleh Dua Periode di Barru
Calon Bupati Petahana Barru Suardi Saleh saat bersilaturahmi dengan warga di Desa Tompo. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Warga di Desa Tompo Kabupaten Barru, mendoakan calon bupati petahana Suardi Saleh bisa kembali terpilih pada Pilkada Barru 2020 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan warga saat Suardi Saleh yang berpasangan dengan Kompol (Purn) Aska Mappe atau SS-AM ini bersilaturahmi dengan lintas elemen di Desa Tompo, Selasa, (29/09/2020).


Mereka menilai, Suardi Saleh adalah pemimpin tanpa sekat. Mudah berkomunikasi, ditambah lagi pola komunikasinya yang sangat merakyat, dan dikenal sebagai tipikal pemimpin pekerja keras.

Patterui decengnge (teruskan kebaikan), Pak,” seru beberapa warga yang hadir dan menyambut kedatangan Suardi.

Begitu juga perasaan haru seorang perempuan ketika bertatapmuka langsung dengan Suardi Saleh . Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa melihat suami dari drg Hasnah Syam tersebut.

"Saya tinggalkan jualan baksoku untuk bertemu dengan kita,” kata Murniati secara spontan ketika Suardi Saleh baru memulai memberikan sambutan.

Kepada Suardi, ia mengaku dari dulu bangga dan senang punya pemimpin seperti Suardi Saleh. Selain merakyat, juga punya banyak terobosan yang dilakukan selama ini.

“Saya doakanki’ Pak bisa terpilih bersama Pak Aska Mappe,” tambahnya.



Dalam kesempatan itu, sejumlah emak-emak dan lintas elemen juga mempertegas sikapnya mendukung SS-AM. Mereka tidak mau terbuai dengan janji-janji manis. Sebab SS sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya.

“Buat apa lagi cari yang lain, kalau ada yang sudah bagus. Pak Suardi mantap,” tegas warga setempat.

Selama kurang lebih dua jam, Suardi Saleh juga berbincang penuh keakraban dengan sejumlah warga di tempat itu. Termasuk melayani permintaan foto bersama maupun selfie dari warga.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)