Emak-emak di 19 Kecamatan Tana Toraja Siap Menangkan Albert-John

Selasa, 29 September 2020 - 16:34 WIB
loading...
Emak-emak di 19 Kecamatan Tana Toraja Siap Menangkan Albert-John
Tim Pemenangan emak-emak di Tana Toraja siap menangkan paslon Albert-John. Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Dukungan suara untuk pasangan calon bupati Albertus Patarru dan wakil bupati John Diplomasi (Albert-John) terus mengalir pada Pilkada Tana Toraja tahun ini.

Kali ini, pendukung yang merupakan emak-emak ini siap memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut.

Baca Juga: Paslon Albert-John Komitmen Jaga Kedamaian Pilkada Tana Toraja

Koordinator emak-emak pendukung pasangan Albert-John , Ibu Wati mengatakan, pengurus organisasi emak-emak pendukung pasangan Albert-John sudah terbentuk di 112 desa/lembang dan 47 kelurahan di 19 kecamatan se kabupaten Tana Toraja. Anggota emak-emak pendukung Albert-John saat ini berjumlah ribuan orang dan akan terus bertambah.

Sebagai bentuk dukungan, emak-emak yang merupakan perwakilan organisasi perempuan, ormas keagamaan dan sosial ini akan turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi menggalang suara di tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan pasangan Albert-John di Pilkada Tana Toraja 9 Desember mendatang.

"Ribuan emak-emak ini telah melabuhkan pilihannya kepada pasangan Albert-John," tegas Ibu Wati.

Koordinator emak-emak pendukung Albert-John kecamatan Rembon, Mama Andri menambahkan alasan emak-emak mendukung dan siap memenangkan pasangan Albert-John. Emak-emak memiliki keyakinan bahwa pasangan Albert-John mampu membawa Tana Toraja lebih maju.



"Emak-emak sudah satukan pilihan kepada pasangan Albert-John karena kedua figur ini mampu membawa ekonomi keluarga semakin sejahtera," katanya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)