Fadli Noor Tegaskan Erwin Aksa Tak Cari Panggung di Pilwalkot

Selasa, 29 September 2020 - 17:22 WIB
loading...
Fadli Noor Tegaskan Erwin Aksa Tak Cari Panggung di Pilwalkot
Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman yakni Erwin Aksa. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Juru Bicara Pasangan Calon Munafri Arifuddin- Abdul Rahman (Appi-Rahman) Fadli Noor, menyebut bahwa Erwin Aksa sama sekali tidak cari panggung di Pilwalkot Makassar .

Fadli Noor menegaskan, ketua pemenangan tim Appi-Rahman tersebut "turun gunung" untuk memenangkan jagoannya tersebut karena merupakan panggilan jiwa karena melihat kondisi Makassar.



Hal itu disampaikan menanggapi pernyataan Direktur Lingkaran Jurnal Indonesia, Basri Kajang yang menyebut bahwa langkah Erwin Aksa yang turun gunung dan berada di garda terdepan pemenangan pasangan calon Appi-Rahman dinilai menjadi pertanda pengusaha nasional tersebut mulai melirik kancah politik Sulsel.

Basri dengan tegas bahkan mengatakan, Pilwalkot Makassar kali ini menjadi ajang mengangkat pamor sebelum bertarung di arena Pilgub Sulsel mendatang.

"Pak Erwin Aksa itu tokoh nasional dengan jejaring yang sangat luas. Beliau akan terus membantu Gubernur Nurdin Abdullah dan Sulsel dari pusat," katanya.

Selain itu Fadli mengatakan, kehadiran Erwin Aksa menjadi Ketua Tim Pemenangan karena memiliki konsep yang sangat jelas dan terukur dalam penanganan di tengah pandemi dan melakukan pemulihan ekonomi.

"Pak Erwin pegang komando pemenangan bukan untuk cari panggung dan popularitas. Aktifis politik serta penggiat organisasi masyarakat sipil semua juga sudah kenal beliau. Pak Erwin akan terus ada di lingkaran nasional untuk membantu Pak Nurdin Abdullah dan juga Sulsel," tutup Fadli.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)