Terkendala Gaji, Napoli Tolak Tawaran Rekrut 2 Pemain Barcelona

Selasa, 05 Mei 2020 - 17:14 WIB
loading...
Terkendala Gaji, Napoli Tolak Tawaran Rekrut 2 Pemain Barcelona
Samuel Umtiti, salah satu pemain Barcelona yang dilaporkan hendak dijual. Foto/Istimewa
A A A
NAPOLI - Barcelona dilaporkan menawarkan dua pemainnya sekaligus kepada Napoli. Kedua pemain raksasa liga Spanyol yang hendak dijual ke klub Italia itu yakni Samuel Umtiti dan Junior Firpo. Namun, Napoli menolak tawaran tersebut.

Penolakan Napoli bukan karena tidak menginginkan jasa pemain, melainkan karena faktor finansial. Presiden Aurelio De Laurentiis, menurut CalcioNapoli24, tidak bisa merekrut Umtiti dan Firpo karena terkendala gaji.

Gaji Umtiti dan Firpo kemahalan alias tidak bisa disanggupi Napoli yang sudah menetapkan anggaran maksimal untuk gaji pemain. Dilansir dari Football Italia, Napoli sendiri menolak dituduh melakukan pendekatan kepada Barcelona untuk dua pemain tersebut.



Napoli disebut menunjukkan ketertarikan kepada Umtiti dan Firpo sebagai calon pengganti Kalidou Koulibaly jika dijual. Umtiti diketahui bergaji €8 juta per tahun dan Firpo €5 juta per tahun.

Napoli gencar dikaitkan dengan dua pemain Barcelona ini dan siap membuat kesepakatan. Opsi pertama, Sao Paolo-sebutan Napoli, ingin mengamankan jasa Umtiti. Hanya saja, persoalan gaji memang menjadi kendala.

CalcioNapoli24 juga melaporkan Barcelona telah menawarkan Umtiti dan Firpo kepada klub selain Napoli. Kedua pemain ini hendak dijual karena disebut-sebut tidak masuk dalam rencana Barcelona pada masa yang akan datang.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)