alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

The Rinra Gandeng Seniman Lokal Meriahkan Tahun Baru

Marhawanti Sehe
The Rinra Gandeng Seniman Lokal Meriahkan Tahun Baru
Kunjungan manajemen The Rinra Hotel bersama perancang acara malam tahun barun di hotel berbintang 5 tersebut. Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Sebagai hotel yang berpredikat bintang lima, The Rinra Hotel berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada tamu setianya. Untuk mewujudkan hal tersebut, The Rinra Hotel menggandeng seniman lokal Makassar untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

Sineas pentolan Makassar menjadi salah satunya yakni tim Tumming Abu dan Ikram Noer. Ketiga sineas tersebut akan tampil selama sejam dalam drama yang dijamin akan menghibur para tamu dengan aksi lucu dan konyol mereka yang khas.

Marketing Communication Manager The Rinra Hotel, Azis Munawir mengatakan, melalui perayaan pergantian tahun baru ini The Rinra Hotel menghadirkan wadah yang mempertemukan para tamu dan seniman lokal Makassar dengan tema Romantic Night.



"Di balik semua ini kita ingin menyampaikan bahwa seniman di Makassar tidak kurang dan banyak, hanya wadah mereka tidak ketemu dan waktu belum pas. Inilah moment dan saat-saat mereka ketemu," ujarnya.

Tidak hanya itu, untuk semakin memeriahkan acara perayaan malam tahun baru tersebut, The Rinra Hotel akan menghadirkan Video Mapping Spesial yang dibuat khusus oleh visual seniman lokal kota Makassar yang didukung dengan teknologi tinggi dari Epson.

"Ini bagian kita tunjukkan bahwa lokal tidak kalah dengan yang lain. Menjelang countdown kita tampilkan Video Mapping sehingga benar-benar tamu akan terhibur. Jadi dari awal acara sampai akhir, tamu akan dibuat penasaran dan bertanya-tanya penampilan apalagi yang akan keluar," kata Azis.

Visual Artis, Rais mengatakan, selain Video Mapping, pihaknya juga akan menghadirkan Pameran Audio Visual Interaktif di Lobby The Rinra. Pameran ini akan mencoba untuk membiasakan yang tidak biasa melalui eksperimen dengan cahaya, permukaan, gerakan, dan keterlibatan manusia untuk menemukan pengalaman melihat dan merasakan baru. Pameran ini akan melibatkan seniman, pelaku, dan pegiat audio visual.

"Mengusung tema Ultravisual, disadur dari jenis spektrum cahaya ultraungu atau ultraviolet yang menimbulkan efek warna yang khas ketika bertemu dengan cahaya atau permukaan tertentu," ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, The Rinea Hotel menawarkan harga mulai dari Rp5,8 juta per malam. Nah bagi tamu yang tidak ingin menginap dan hanya ingin menikmati gala dinner, The Rinra menawarkan harga senilai Rp1 juta per pax.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads