alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bank Mandiri Kembali Salurkan Bantuan Senilai Rp1 Miliar ke Palu

Suwarny Dammar
Bank Mandiri Kembali Salurkan Bantuan Senilai Rp1 Miliar ke Palu
Bank Mandiri kembali menyalurkan bantuan bahan pokok untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Foto: Suwarny Dammar/SINDOnews

MAKASSAR - Bank Mandiri Kanwil X Makassar, melalui Mandiri Amal Insani (MAI) kembali mewujudkan kepeduliannya pada sesama, dengan menyalurkan bantuan bagi para korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala dalam Program Food Truck for Disaster, Jumat (14/12), di Kantor Kanwil Mandiri Makassar.

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan makanan dan minuman, hygiene, sanitasi, perlengkapan bayi dan lainnya dengan total bantuan Rp1 miliar.

Regional CEO Bank Mandiri Wilayah X Makassar, Angga Erlangga mengatakan, bantuan ini merupakan kelanjutan dari bantuan sebelumnya yang sudah diberikan tidak saja kebutuhan sandang dan pangan, tapi juga tempat tinggal yang dihadirkan Hunian Sementara (huntara) bagi korban gempa sebanyak 250 unit.



Dia menjelaskan, kali ini bantuan diserahkan dari hasil zakat, infaq dan sedekah karyawan yang setiap bulannya dikeluarkan, diluar dari program CSR Bank Mandiri yang disalurkan dalam program BUMN Peduli Negeri.

"Kami berharap bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan memang sangat dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. Makanya, dikirimkan bantuan 20 truk sekaligus," terangnya.

Dia menjelaskan, keseluruhan bantuan yang sudah diserahkan sebesar Rp5 miliar, dan memang bantuan masih akan terus diberikan khususnya bahan pokok karena disana masih mahal harganya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook