Peresmian Bandara Toraja Masih Tunggu Kesiapan Presiden Jokowi

Rabu, 30 September 2020 - 18:40 WIB
loading...
Peresmian Bandara Toraja Masih Tunggu Kesiapan Presiden Jokowi
Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah berdiskusi dengan salah satu warga saat melakukan kunjungan kerja di Toraja. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
TANA TORAJA - Peresmian Bandara Buntu Kunik Toraja masih menunggu kesiapan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) . Presiden rencananya akan meresmikan secara langsung Bandara Toraja.



"Kita tunggu waktu Pak Presiden, insyaallah tentu Bapak Menteri Perhubungan akan merancang itu. Harapan kita, Bapak Presiden bisa berkunjung kembali ke Toraja dalam rangka peresmian bandara ini," harap Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah, Rabu (30/9/2020).

Sembari menunggu kesiapan waktu Presiden, pembangunan terus digenjot pihak terkait. Pembangunan yang dimaksud seperti pembangunan landasan, agar pesawat Boeing atau pesawat jet bisa mendarat.



"Kita tunggu saja karena bandara ini kita harapkan masih kita akan lanjutkan. Mudah-mudahan tahun ini selesai lagi satu, dan run way akan kita perpanjang. Mudah-mudahan bisa sampai 2.500 sehingga (pesawat 737) NG udah bisa mendarat, pesawat jet udah bisa mendarat," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)