Di Baebunta, Indah-Suaib Target Kemenangan 70%

Rabu, 30 September 2020 - 20:19 WIB
loading...
Di Baebunta, Indah-Suaib Target Kemenangan 70%
Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan pertemuan dengan tim pemenangan di Kecamatan Baebunta. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pasangam calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani -Suaib Mansur memasang target kemenangan 70% di Kecamatan Baebunta.

Target kemenangan itu disampaikan penasehat Tim Pasangan Indah-Suaib, Adam Surya saat memberi arahan dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan BISA, akronim bersama Indah-Suaib untuk kecamatan Baebunta.



"Kalau kita bicara data, kita sudah unggul. Tapi kita mau menang banyak, bukan menang setengah-setengah. Untuk Baebunta kita target kemenangan sampai 70%," tegas Adam Surya dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Rabu (30/9/2020).

Mantan legislator DPRD Luwu Utara dua periode itu menambahkan, salah satu alasan tetap memperjuangkan Indah-Suaib adalah untuk menciptakan kesinambungan pembangunan di Luwu Utara.

"Sudah banyak yang diletakkan ibu Indah selama ini, dan itu harus dilanjutkan. Karena biasanya itu pemimpin baru gengsi mau lanjutkan apa yang sudah dilakukan pemimpin sebelumnya. Makanya memang harus ibu Indah sekali lagi," tegasnya.

Kemenangan 70 % lanjut Adam Surya bukanlah hal yang mustahil jika merujuk pada hasil pemilihan legislatif 2018 yang lalu, peraih suara terbanyak di dapil 4 yang meliputi Baebunta, Sabbang, Rongkong, dan Seko, adalah partai pengusung Indah-Suaib."Liat meki partai pengusungnya BISA, partai hebat semua, suaranya kemarin juga banyak di sini," pungkasnya.



Setelah melantik tim pemenangan Kecamatan Baebunta, Indah Putri Indriani juga mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Sabbang Selatan.

Di sana, Indah tak lupa menanamkan kepada seluruh timnya untuk berperan aktif mewujukan pilkada damai.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)