3 Drama Korea yang Tayang di Oktober

Kamis, 01 Oktober 2020 - 11:32 WIB
loading...
3 Drama Korea yang Tayang di Oktober
Stranger S2 dan Record of Youth menjadi tayangan yang disukai drakor, sebutan fans drama Korea. Nah, bulan ini akan ada 3 drama baru. Apa saja? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Para penggemar drama Korea (drakor) tentunya sedang menikmati Stranger S2 dan Record of Youth yang tayang setiap minggunya. Namun, selain kedua drama tersebut, masih ada tiga tayangan drakor terbaru lainnya yang akan ditayangkan di Netflix selama Oktober.

Sebut saja saja drama Star-Up. Untuk lengkapnya, berikut 3 drakor terbaru yang akan tayang di Oktober 2020, termasuk sinopsisnya.

1. Start-Up
Serial terbaru Start-Up mengikuti kisah perjuangan Seo Dal-mi (Bae Suzy) dan Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) yang berusaha mewujudkan impian mereka di Sand Box, sebuah tempat di Korea Selatan yang berhasil menciptakan berbagai perusahaan rintisan layaknya Silicon Valley yang berada di Amerika Serikat. (Baca juga: "Ada Dewa di Sisiku" Episode 4, Identitas Bara Diketahui Bayu )

Seo Dal-mi memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs, sedangkan ahli matematika Nam Do-san adalah seseorang yang sedang merintis perusahaannya. Kedua karakter telah mengenal satu sama lain di masa lalu dan kini dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama.

Selain penuh dengan inspirasi dan kisah cinta yang romantis, serial ini juga menampilkan berbagai informasi menarik terkait teknologi serta perusahaan. Serial Start-Up dapat segera Anda saksikan pada tanggal 17 Oktober, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WIB.
3 Drama Korea yang Tayang di Oktober

2. Do Do Sol Sol La La Sol
Serial Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang seorang pianis bernama Gu Ra-ra (Go A-ra) yang mengalami berbagai kejadian sial secara tiba-tiba namun selalu optimis untuk tetap maju. Dia dipertemukan dengan Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang misterius dan sedang melarikan diri dari masa lalunya. Jun meminjamkan uang kepada Ra-ra dan membantunya untuk menyesuaikan diri secara finansial.

Sementara itu, Ra-ra membantu Jun untuk dapat menjadi lebih terbuka dan berani mengungkapkan perasaannya. Hubungan kedua karakter pun menjadi semakin spesial dengan adanya tawa, air mata, dan kisah cinta yang menjadi satu dalam serial ini.

Simak chemistry antara Go A-ra dan Lee Jae-wook yang romantis dan lucu di serial Do Do Sol Sol La La Sol yang akan tayang pada tanggal 7 Oktober, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB. (Baca juga: RCTI Tayangkan Serial Superhero BIMA S Garapan MNC Animation )
3 Drama Korea yang Tayang di Oktober

3. Private Lives
Private Lives memperlihatkan gambaran nyata tentang para tokoh publik yang memiliki sedikit privasi di kehidupan pribadinya. Serial ini menceritakan bagaimana hubungan seseorang, emosi, kehidupan, dan konsekuensi pribadi yang dirahasiakan menjadi hal yang dikonsumsi oleh publik.

Cha Joo-eun (Seohyun), Jeong Bok-gi (Kim Hyo-jin), dan Kim Jae-wook (Kim Young-min) berperan sebagai para penipu ulung yang berusaha mengungkap kehidupan pribadi berbagai orang, sementara Lee Jeong-hwan (Ko Kyung-pyo) berperan sebagai seorang manajer yang bekerja di sebuah perusahaan besar dengan identitas misterius.

Dengan berbagai intrik dalam serial ini, Anda akan ikut memecahkan misteri sekaligus terhibur dengan penyamaran para karakter. Private Lives tayang perdana pada 7 Oktober, pukul 21:00 WIB, dengan episode mingguan setiap Rabu dan Kamis.
3 Drama Korea yang Tayang di Oktober
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)