alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sambut HUT ke-19, DWP Kabupaten Gowa Gelar Senam Bersama

Herni Amir
Sambut HUT ke-19, DWP Kabupaten Gowa Gelar Senam Bersama
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-19, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa menggelar senam bersama, Minggu (16/12/2018). Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-19, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa menggelar senam bersama di halaman rumah jabatan Bupati Gowa, Minggu (16/12/2018).

"Jadi kegiatan yang kami selenggarakan hari ini, diharapkan nantinya lebih menambah ke bersamaan, keakraban dan kekompakan antar anggota DWP, sehingga visi dan misi DWP dapat tercapai dan mampu menjadi istri yang berkualitas," kata Ketua Unit DWP Dispora Gowa, Dwi Rilia Afrina.

Tak hanya itu saja, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina DWP dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa atas kepercayaan dan dukungannya sehingga pelaksanaan hari senam bersama dapat terselenggara.



"Kami DWP unit Dispora sangat senang diberikan kepercayaan dalam melaksanakan kegiatan senam ini, walaupun kondisi cuaca yang kurang mendukung, tapi alhamdulillah semuanya dapat berjalan lancar dan sukses," kata Dwi Rilia.

Turut pula hadir Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, serta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Gowa.



(bds)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads