Komunitas Toraja Ojek Siap Dukung Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020

Kamis, 01 Oktober 2020 - 09:41 WIB
loading...
Komunitas Toraja Ojek Siap Dukung Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020
Toraja Ojek siap menangkan paslon Albertus Patarru dan John Diplomasi di Pilkada Tana Toraja. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi . Kali ini dukungan datang dari komunitas Toraja Ojek (Torajek) yang merupakan satu-satunya penyedia layanan ojek online lokal yang memantapkan tekad dan dukungannya untuk menangkan Albertus Patarru dan John Diplomasi .

Dukungan tersebut disampaikan langsung Owner Torajek, Dika saat bertemu Albertus Patarru di Posko Pemenangan Garda Muda Al-John .



Dalam pertemuan dengan tim Torajek, Albert menyatakan visi misinya dimana Albert mendukung semua jenis industri kreatif, yang dijalankan oleh pemuda lokal Toraja. Menurutnya hal seperti ini perlu didukung, karena langsung dimotori oleh pemuda lokal Toraja.

"Pasangan Al-John sangat mendukung industri kreatif di zaman digital. Torajek ini adalah karya anak muda yang kreatif. Saya tidak menyangka sudah ada pemuda Toraja yang mampu memikirkan bahkan membuat bisnis kreatif ini," tegas calon bupati Albertus Patarru.

Owner Torajek, Dika membenarkan bahwa komunitas Torajek akan full memenangkan Al-John di Pilkada Tana Toraja 2020 .

"Kami butuh pemimpin yang visioner dan msioner. Disinilah dilihat visioner dan misioner yang sebenarnya, hanya ada di Al-John . Bukan sekedar janji tapi dapat dibuktikan dari latar belakangnya, ini yang terbaik kita dukung," tegas Dika.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)