TOPIK TERPOPULER

Menang Meyakinkan, Antonio Conte Senang Perfoma Inter Milan

Agus Nyomba
Menang Meyakinkan, Antonio Conte Senang Perfoma Inter Milan
Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai membantai Benevento dengan skor 2-5. Foto: Istimewa

MILAN - Pelatih Kepala Inter Milan Antonio Conte memuji penampilan timnya dalam kemenangan 5-2 atas Benevento, Ksmis, (01/10/2020).

Meski demikian mantan Pelatih Juventus dan Chelsea ini mengakui bahwa, mereka harus menemukan keseimbangan yang tepat setelah kebobolan dua gol lagi.

Baca Juga: Susunan Pemain Benevento vs Inter Milan: Andalkan Duet Sanchez-Lukaku



Inter melanjutkan trend kemenangan mereka yang dramatis 4-3 atas Fiorentina pada akhir pekan pembukaan musim Serie A dengan kemenangan skor besar lainnya dalam pertandingan hari Rabu di Stadio Ciro Vigorito.

Romelu Lukaku membuat bola bergulir dalam 28 detik dan menggandakan golnya setelah Roberto Gagliardini membuat tim tamu unggul 2-0.

Achraf Hakimi menikmati debut yang mengesankan dan juga menjadi pencetak gol, seperti halnya striker yang dikaitkan dengan Barcelona, Lautaro Martinez, dengan Gianluca Caprari mencetak dua gol untuk Benevento.

Sembilan gol Inter dari dua pertandingan pembukaan liga mereka adalah yang terbanyak diraih sejak 1961-62, tetapi Conte dapat melihat ruang untuk peningkatan di sisi lain.

"Hal yang paling memuaskan bagi seorang pelatih adalah melihat bahwa ketika para pemain berubah, pendekatan dan performa secara umum tetap sama," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah tim yang menyerang, menciptakan banyak peluang, jadi mau tidak mau kami meninggalkan sesuatu di lini belakang," katanya.

Baca Juga: Jens Petter Hauge, Winger Muda Eksplosif Selangkah Lagi Milik AC Milan

"Kami kebobolan dua gol lagi hari ini, jadi perlu melihat keseimbangan, tetapi saya menikmati diri saya sendiri menyaksikan permainan Inter ini. Kami membangun fondasi selama setahun penuh, itu yang penting," ungkapnya.

Dirinya mengaku, para pemain berhak mendapat pujian meski masih harus kebobolan saat melawan Benevento.

"Kami melakukan pendekatan yang tepat, tetapi ada pekerjaan yang harus dilakukan dan kami akan melakukannya," ungkapnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!