alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Bersinar di Tangan Mourinho, Kini Salah Jadi Ancaman Buat United

Agus Nyomba
Tak Bersinar di Tangan Mourinho, Kini Salah Jadi Ancaman Buat United
Penyerang Liverpool Mohamed Salah. Foto: Istimewa

LIVEPOOL - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku, mantan pemainnya Mohamed Salah menjadi salah satu ancaman buat timnya kala bertandang di Anfield malam ini.

Salah yang dibeli dari Basel ke Chelsea atas rekomendasi Mourinho, kini menjadi pemain yang menarik perhatian publik sepakbola dunia. Bahkan ia masuk deretan pemain terbaik dunia saat ini.

Saat bersama Mourinho di Chelsea Salah tidak bersinar di Liga Premier, hingga harus hengkang ke Fiorentina dan Roma.



Dia kembali ke Liga Inggris, bergabung dengan Liverpool untuk 36.9 juta Euro, dan sekarang menjadi ujung tombank tersubur bersama The Reds.

mantra berikut dengan Fiorentina dan Roma, dan Mourinho mengakui Mesir maju telah membuat langkah besar sejak mereka bekerja sama.

"Dia telah berkembang dengan sangat baik di setiap level," kata Mourinho kepada wartawan seperti dilansir di Soccerway.

"Secara fisik, perkembangan yang luar biasa. Dulu dia anak lelaki yang cepat dan rapuh dan sekarang dia cepat, pria yang kuat," katanya.

"Dia secara psikologis tidak beradaptasi, datang langsung dari klub kecil di Swiss [Basel] ke klub besar di Liga Premier," lanjutnya.

"Itu terlalu banyak. Saya ingat saya memainkannya di White Hart Lane dan di Etihad dan itu terlalu berat baginya. Sekarang dia bermain di mana-mana melawan tim mana pun - dia bisa pergi ke Barcelona, bisa pergi ke Madrid," katanya.

"Dia adalah pemain fantastis, benar-benar berbeda dari pemain potensial yang kami beli dari Basel ke Chelsea. Dia adalah seorang pemain yang proyektif dan sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ungkapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook