TOPIK TERPOPULER

Zidane Tak Yakin Berapa Lama Hazard Akan Pulih dari Cedera

Agus Nyomba
Zidane Tak Yakin Berapa Lama Hazard Akan Pulih dari Cedera
Pemain Real Madrid Eden Hazard kembali mengalami cedera. Foto: Istimewa

MADRID - Pelatih Kepala Real Madrid Zinedine Zidane, tidak yakin berapa lama Eden Hazard akan absen, untuk membela klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Hazard, 29 tahun, sedang menjalani musim panas di Madrid, dan belum tampil musim ini, meski pemain tersebut mengaku kesal dengan kondisinya.

Baca Juga: Veni, Vidi, Vinicus Amankan Kemenangan Madrid



Pemain internasional Belgia itu siap untuk kembali dari masalah pergelangan kaki, tetapi menderita cedera otot yang membuatnya absen dalam kemenangan LaLiga 1-0 hari Rabu atas Real Valladolid.

Zidane tidak yakin berapa lama Hazard, yang dikontrak € 100 juta dari Chelsea tahun lalu, tidak akan tersedia.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa lama itu akan berlangsung. Dia mengalami sedikit cedera saat latihan sebelum pertandingan," katanya dilansir dari Livescore, Kamis, (01/10/2020).

"Kelihatannya seperti masalah otot tetapi pada akhirnya ternyata lebih dari itu. Itu sesuatu yang berotot. Ini tidak ada hubungannya dengan cedera yang dia alami dan hal-hal ini terjadi," katanya.

Zidane mengaku pemain sudah lama tidak menjalani pertandingan meski ia mengaku terus memantau kondisinya.

"Kurasa yang ini tidak akan lama, tapi aku tidak bisa memberitahumu dengan tepat," tandasnya.

Baca Juga: Zidane Akui Hazard Punya Masalah Besar di Real Madrid

Hazard telah berjuang untuk tampil mengesankan sejak tiba di Madrid, di mana ia mencetak satu gol dan memberikan tiga assist dalam 16 penampilan LaLiga musim lalu.

Zidane mengatakan, mantan bintang Lille itu kecewa setelah cedera terakhirnya.

"Dia kesal karena dia baik-baik saja. Kami membicarakannya pada konferensi pers sebelum pertandingan, tapi dia mengalami kemunduran dan hal-hal ini bisa terjadi," katanya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!