Lintas Elemen di Pujananting Dukung SS-AK, Ini Alasannya

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:18 WIB
loading...
Lintas Elemen di Pujananting Dukung SS-AK, Ini Alasannya
Calon Bupati Barru Noror urut 2 Suardi Saleh saat berkunjung di Kecamatan Pujananting. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus mengalir dari masyarakat. Termasuk dari tokoh lintas elemen di Kecamatan Pujananting Barru.

Hal ini disampaikan warga di sana saat bertemu dengan Suardi Saleh pada silaturahmi Kamis, (1/10/2020).



“Kami hadir disini karena kami yakin pak Suardi Saleh adalah pemimpin yang sudah teruji. Dan kami siap memenangkan SS-AK insyaallah," ujar Sultan, salah seorang warga Kecamatan Pujananting.

Ia mengajak warga Pujananting agar bersama-sama memenangkan SS-AK guna melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Barru. Apalagi, banyak manfaat yang dirasakan langsung warga selama Suardi Saleh memimpin.

"Kami disini (Kecamatan Pujananting) telah merasakan dampak positif dari kepemimpinan pak Suardi Saleh saat menjabat sebagai Bupati Barru. Insyallah dua periode. Lanjutkan," tambahnya.

Senada disampaikan warga lainnya, Lukman. Ia mengaku jika di era kepemimpinan Suardi Saleh , perhatian pemerintah sangat terasa. Mulai soal infrastruktur, bantuan pertanian, hingga adanya kedekatan warga dengan pemimpin.

“Pak Suardi itu setiap saat ke sini. Berdialog dengan kami, lalu menindaklanjuti sesuai kewenangan yang dimiliki. Dan cara seperti itu, sangat kami rasakan dampaknya,” pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)