Garda Muda Siap Menangkan Pasangan Albert-John di Pilkada Tana Toraja 2020

Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:19 WIB
loading...
Garda Muda Siap Menangkan Pasangan Albert-John di Pilkada Tana Toraja 2020
Garda Muda bersama calon bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Komunitas pemuda yang tergabung dalam Garda Muda mendukung dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Albertus Patarru-John Diplomasi (Al-John) di pilkada Tana Toraja 2020 .

Dukungan tersebut disampaikan langsung pengurus Garda Muda kepada calon bupati Albertus Patarru yang diusung PDIP, Hanura dan Berkarya.

Dalam kesempatan tersebut, Albert Patarru berbincang dengan pengurus dan anggota Garda Muda. Albert Patarru menyinggung peran pemuda yang selama ini tidak diberdayakan dengan baik. Albert pun menyampaikan bahwa dirinya maju di pilkada Tana Toraja sebagai bupati bukanlah sebagai tujuan, melainkan untuk menjadi jembatan memperjuangkan hak-hak masyarakat.



Jika diberi amanah dan terpilih di pilkada nanti, Albert mengatakan, bahwa ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dibenahi di Tana Toraja.

"Banyak hal yang memang harus kita ubah dan perbaiki dan itu hanya bisa dilakukan oleh orang baru. Kita tidak usah sebut satu persatu. Intinya Toraja harus berubah, Toraja harus Maju dan lebih baik lagi. Maka itu, kita harus bersama-sama mengawal sejak dini Al-John lah pasangan yang paling tepat," jelas Albert.

Albert pun mengaku jika terpilih tentunya akan lebih memperhatikan hal-hal mendasar yang sangat dibutuhkan masyarakat. Seperti jaringan internet di pedesaan.

"Ketersediaan jaringan internet itu sangat diperlukan di desa, itu sangat muda kalau kita terpilih. Koneksi kita ke pusat juga baik, jadi jangan khawatir Toraja pasti maju ditangan Al-John. Tentunya dengan bantuan teman-teman semua yang rindu perubahan" tegas Alber.



Albert pun menyatakan penghargaannya untuk pemuda di Tana Toraja yang memiliki keinginan tinggi untuk memberikan perubahan di Toraja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)