TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Sulsel Kompak Salurkan Bantuan

Selasa, 05 Mei 2020 - 19:57 WIB
loading...
TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Sulsel Kompak Salurkan Bantuan
Ketua PKK Sulsel dan Dharma Wanita Sulsel salurkan bantuan ke warga Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulsel, bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat di kota Makassar.

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Kompleks YPPKG Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Selasa, (5/05/2020).

Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin mengatakan bahwa, kunjungan tersebut merupakan upaya bersama untuk berbagi kasih di Bulan Ramadhan.

"Jadi hari ini TP PKK bersama Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan membagikan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di perumahan Gubernur," katanya.

Ditambahkannya lagi bahwa selain membagikan bantuan, mengecek fasilitas umum di perumahan tersebut juga menjadi hal yang mesti diperhatikan.

"Tadi sudah dibicarakan tentang pemberian fasilitas bermain untuk anak-anak dari TP PKK, tinggal ketersediaan lokasinya. Ada usulan juga dari Ketua RW untuk melihat kondisi taman kanak-kanak di sini, nanti kita akan lihat juga," jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rejeki Hayat. Menurutnya, pemberian bantuan tersebut juga sebagai bentuk program bakti sosial kepada masyarakat selama Ramadhan.

"Tadi kami bersama TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan membagikan bantuan berupa sembako dan nasi dos untuk berbuka puasa kepada warga di perumahan Gubernur ini. Ini juga sekaligus sebagai salah satu program bakti sosial Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan selama bulan Ramadhan," sebutnya.

Ia berharap pemberian bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan kami ini mungkin tidak seberapa, namun minimal dapat meringankan beban masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan. Kami berharap pemberian bantuan ini dapat terus berlanjut, bukan hanya di bulan Ramadhan," harapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)