Messi dan Ronaldo Akan Berhadapan di Penyisihan Grup Liga Champions

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 12:38 WIB
loading...
Messi dan Ronaldo Akan Berhadapan di Penyisihan Grup Liga Champions
Lionel Messi akan bertemu Cristiano Ronaldo pada babak penyisihan Liga Champions. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Dua bintang sepak bola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bertarung di babak penyisihan Liga Champions 2020/21 setelah Barcelona dan Juventus tergabung dalam grup yang sama.

Raksasa LaLiga Barca dan juara Serie A Juve berada di Grup G pada undian hari Kamis, bersama dengan Dynamo Kiev dan Ferencvaros.



Messi dan Ronaldo telah bermain melawan satu sama lain lima kali di Liga Champions . Musim lalu, Bayern Munich, yang mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 untuk dinobatkan sebagai juara Eropa untuk keenam kalinya di Lisbon pada Agustus, akan menghadapi Atletico Madrid di Grup A.

PSG bermain imbang dengan Manchester United, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir dalam Grup H yang terlihat sulit, sementara Liverpool - pemenang kompetisi pada 2019 - akan bersaing ketat dengan Ajax, Atalanta dan Midtjylland di Grup D.

Real Madrid berada di Grup B bersama Shakhtar Donetsk, Inter dan Borussia Monchengladbach, sementara pemegang Liga Europa Sevilla bersama Chelsea di Grup E, bersama dengan Krasnodar dan Rennes.

Grup C terdiri dari Manchester City asuhan Pep Guardiola, Porto, Olympiacos, dan Marseille, sementara Zenit, Borussia Dortmund, dan Lazio bergabung dengan Club Brugge di Grup F.

Final akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul pada 29 Mei 2021.



Berikut Undian fase grup Liga Champions :
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)