Nurdin Abdullah Silaturahmi ke Mertua Albertus Pattaru di Toraja

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 18:02 WIB
loading...
Nurdin Abdullah Silaturahmi ke Mertua Albertus Pattaru di Toraja
Nurdin Abdullah saat silaturahmi dengan Ishak Bitticaca, salah seorang tokoh masyarakat di Tana Toraja, Jumat (2/10/2020). Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Tana Toraja meninjau persiapan peresmian Bandara Toraja , HM Nurdin Abdullah menyambangi rumah kediaman salah seorang tokoh masyarakat, Ishak Bitticaca di Tallangsura, Kecamatan Makale, Jumat (2/10/2020).

Kedatangan Nurdin Abdullah itu bukan sebagai Gubernur, melainkan sebagai tokoh Sulsel untuk bersilaturahmi dengan Ishak Bitticaca, yang juga mertua dari Albertus Pattaru , calon bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3.



Ishak Bitticaca merupakan penasehat relawan Prof Andalan, tagline Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Tana Toraja, saat pilgub lalu. Ishak merupakan kerabat dekat yang ikut mendukung Nurdin Abdullah pada pilgub lalu.

Nurdin Abdullah mengaku telah lama mengenal Ishak Bitticaca.“Sejak saya kenal dan bersahabat dekat dengan Bapak Ishak Bitticaca. Saya kesini tidak lain untuk bersilaturahmi dengan Beliau (Ishak Bitticaca)," kata Nurdin Abdullah saat bertemu Ishak Bitticaca yang didampingi Albertus Patarru.

Nurdin Abdullah mengaku, sudah lama ingin berkunjung ke rumah Ishak Bitticaca namun terhalang karena aktivitas dan situasi pandemi COVID-19 .

“Saya sudah lama tidak bertemu beliau, namun silahturahmi kami harus tetap terjalin. Sampai saat ini saya selalu memelihara hubungan baik dengan sabahat dan sekaligus saya anggap sebagai saudara saya di Tana Toraja,” jelasnya.



Sementara itu, Albertus Pattaru mengatakan, kelurganya memang bukan orang lain bagi sosok Nurdin Abdullah. “Keluarga kami kenal dengan pak Prof Nurdin Abdullah sudah sangat lama. Sampai sekarang hubungan kami terjalin sangat baik,” katanya.

Setelah bersilaturahmi dengan Ishak, Nurdin Abdullah langsung bertolak kembali ke Makassar untuk melanjutkan agenda lainnya di Kota Makassar sebagai Gubernur Sulsel .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3373 seconds (0.1#10.140)