alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelatih Sementara United Beri Angin Segar untuk Paul Pogba

Yova Adhiansyah
Pelatih Sementara United Beri Angin Segar untuk Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho, dinilai bisa memberikan angin segar buat Paul Pogba.

Bintang asal Prancis itu, kerap menghiasi bangku cadangan selama berada di bawah komando Mourinho. Bahkan, ia telah menghabiskan empat dari lima pertandingan terakhir di bangku cadangan.

Tapi pemecatan Mourinho diterima dengan hangat oleh pemain termahal Setan Merah. Pogba tentunya berharap kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara United bisa memberikan warna baru pada kariernya.



Solskjaer punya pengalaman bermitra dengan Pogba mengingat keduanya pernah berada satu tim di United. Sekarang pelatih caretaker mengungkapkan, di musim panas bahwa dia akan memusatkan timnya untuk menempatkan masa depan mantan pemain Juventus tersebut.

"Paul adalah anak yang fantastis jadi semoga kita bisa membangun tim di sekelilingnya dan menjaganya," kata Solskjaer dikutip dari Express, Rabu (19/12/2018).

Solskjaer akan menjalani pertandingan pertamanya bersama United saat bertandang ke markas Cardiff City. Ini akan terlihat seberapa pantasnya dia menangani klub yang dihuni sederet bintang sepak bola Eropa.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads