TOPIK TERPOPULER

Barcelona Bantah Lakukan Negosiasi dengan United Terkait Dembele

Agus Nyomba
Barcelona Bantah Lakukan Negosiasi dengan United Terkait Dembele
Penyerang sayap Barcelona Ousmane Dembele. Foto: Istimewa

BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona Ramon Planes membantah raksasa LaLiga itu mengadakan pembicaraan, dengan Manchester United mengenai kepindahan Ousmane Dembele.

Pemain sayap ini, telah muncul sebagai alternatif yang ingin didatangkan Manchester United setelah bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho United dinilai sulit direkrut.

Baca Juga: Koeman: Barcelona dan Juventus Wajib Lolos 16 Besar Liga Champions



United telah dikaitkan dengan kesepakatan pinjaman, sementara bintang Setan Merah Paul Pogba dilaporkan mencoba meyakinkan rekan setimnya di Prancis untuk pindah ke Old Trafford. Namun, Planes menepis spekulasi transfer tersebut.

"Pertama-tama, tidak ada negosiasi dengan Man United saat ini, menyangkal sepenuhnya," kata Planes dilansir dari Livescore.

"Dia pemain yang kami andalkan, kami tahu potensinya. Kami berharap tahun ini tim melihat yang terbaik dari dirinya," katanya lagi.

Dembele adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 3-0 Barca di Liga 3-0 di Celta pada hari Kamis.

Sementara ada ketidakpastian atas Dembele, Barca terus dikaitkan dengan bintang Lyon Memphis Depay karena pelatih kepala Ronald Koeman berupaya memperkuat serangannya menyusul kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Barca telah membuka musim LaLiga 2020-21 dengan kemenangan beruntun tetapi Planes klub tersebut masih akan terus diperkuat.

Baca Juga: Gara-Gara Manchester United, Koeman Emoh Mainkan Dembele

"Kami memiliki skuad yang bagus, yang telah bersaing dengan sangat baik. Selalu ada tim untuk diperkuat. Kami bekerja dengan pelatih dengan komunikasi harian," katanya.

"Pada level menyerang ada potensi besar dan, secara defensif, memang benar itu lebih lemah. Kami akan bekerja sampai hari terakhir untuk memberikan yang terbaik dan, jika seseorang datang, siapa yang bisa menjadi baik. Kami tidak akan menandatangani demi mendapatkan seseorang," ungkapnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!