TOPIK TERPOPULER

Tampil Meyakinkan di Awal Musim, Sanchez: Terlalu Dini Bicara Scudetto

Agus Nyomba
Tampil Meyakinkan di Awal Musim, Sanchez: Terlalu Dini Bicara Scudetto
Penyerang Inter Alexis Sanchez. Foto: Istimewa

MILAN - Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez mengatakan 'terlalu dini' untuk membicarakan tentang Scudetto meski timnya tampil meyakinkan di awal musim Serie A Italia.

Penyerang Chili telah menyumbangkan dua assist dalam dua pertandingan Serie A sejauh ini dan senang dengan 'determinasi' di Minggu pertama, ketika Nerazzurri mengubah permainan untuk mengalahkan Fiorentina 4-3.

Baca Juga: Menang Meyakinkan, Antonio Conte Senang Perfoma Inter Milan



“Pertandingan pertama sulit,” kata Sanchez kepada Sky Sport Italia.

“Kami tertinggal 3-2 (saat pertandingan) dan kembali. Tekad dan keinginan harus selalu ada saat Anda bermain untuk Inter,” kata mantan penyerang Barcelona dan Manchester United tersebut.

Inter menindaklanjuti dengan kemenangan beruntun, saat Benevento yang baru dipromosikan menerima kekalahan telak 5-2 pada hari Selasa, tetapi Sanchez mengklaim Inter 'bisa berbuat lebih baik'.

“Hanya dua pertandingan, masih terlalu dini untuk berpikir besar,” tambahnya.

“Kami perlu meningkatkan mentalitas, bermain dan pertahanan. Saya pikir kami melakukannya dengan baik, tetapi kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto, saya bisa membicarakannya nanti," katanya.

Meski demikian, pemain ini mengaku tim masih harus meningkatkan beberapa hal.

"Kami tidak bisa santai, kami harus selalu fokus pada setiap pertandingan, mudah atau sulit,” ungkapnya.

Mantan penyerang Manchester United itu mengakhiri kontraknya di Old Trafford untuk pindah secara permanen pada Agustus dan berharap untuk lebih banyak bermain di lini depan.

Baca Jug: Drama Akhir Pekan, Ada Kontroversi Penalti dan Laga 7 Gol Inter Milan

"Saya merasa baik, saya hanya bermain lebih banyak. Semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya. Saya ingin membuat assist dan mencetak gol, saya senang karena saya merasa bugar, saya melakukan pekerjaan yang saya sukai dan saya selalu terbiasa bermain untuk tim-tim hebat," katanya.

“Setelah pengalaman di Manchester United, saya ingin menghirup udara yang berbeda. Ketika saya tiba di Nerazzurri, saya menemukan Conte. Dia seorang pelatih yang tidak membiarkan Anda menyerah," jelas dia.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!