TOPIK TERPOPULER

Update Corona Luwu Timur: 0 Kasus Positif Baru, 26 Pasien Sembuh

Luqman Zainuddin
Update Corona Luwu Timur: 0 Kasus Positif Baru, 26 Pasien Sembuh
Seorang warga di Kota Makassar mengikuti swab yang diadakan pemkot Makassar beberapa waktu lalu. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide

LUWU TIMUR - Jumlah pasien sembuh dari virus corona atau COVID-19 di Kabupaten Luwu Timur bertambah signifikan pada Jumat 2 Oktober kemarin. Data dari Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Luwu Timur, terdapat 26 pasien sembuh dari COVID-19.

"Alhamdulillah, hari ini (kemarin) angka pasien sembuh kembali mengalami peningkatan drastis sebanyak 26 orang yang membuat total data pasien telah selesai isolasi menjadi 1.215 orang,” beber Juru Bicara Tim Satgas COVID-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin, dikutip dari website pemkab Luwu Timur, Sabtu (3/10/2020).



Baca juga: Update Corona Sulsel 2 Oktober: 74 Kasus Positif Baru, 196 Pasien Sembuh

Masdin bilang, 26 pasien itu sembuh tersebar di empat kecamatan, masing-masing Nuha dengan 23 orang pasien, sedangkan 3 lainnya dari Kecamatan Wasuponda, Malili, dan Burau.

Adapun kasus konfirmasi positif virus corona di Kabupaten Luwu Timur pada Jumat 2 Oktober, nihil.

Baca juga: DPR Berharap Uji Klinis Alat Deteksi COVID-19 Buatan UGM Rampung

"Hingga kini, total akumulatif data kasus konfirmasi COVID-19 di Kabupaten Luwu Timur sebanyak 1.341, di mana 1.215 orang di antaranya telah sembuh,” urai Masdin yang juga mantan Camat Nuha tersebut.



“Mari kita doakan saudara-saudara kita yang terpapar virus corona yang tengah dalam perawatan agar segera sembuh. Dan mari selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ajak Masdin.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!