alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Solskjaer Sudah Tidak Sabar Menjamu PSG di Old Trafford

Agus Nyomba
Solskjaer Sudah Tidak Sabar Menjamu PSG di Old Trafford
Pelatih Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak sabar menunggu pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford.

Meski pelatih asal Norwegia ini masih punya sejumlah pertandingan penting di liga domestik, termasuk bertandang ke markas Cardiff City. Hasil di liga domestik diharap bisa mendonkrak posisi mereka di klasemen.

Tim Setan Merah harus menghadapi klub Prancis di babak 16 besar setelah dilakukan pengundian. Penampilan PSG di babak penyisihan bisa dibilang fantastis.



Bahkan PSG memuncaki grup di yang ditempati Liverpool dan Napoli. Trio penyerang mereka Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar, memiliki ketajaman hingga berhasil sampai di babak sistem gugur.

"Anda tahu, bahwa [undian] adalah pada hari Senin. Saya menonton, tidak tahu tentang apa yang terjadi di sini [di United]," kata Solskjaer kepada MUTV dalam wawancara pertamanya sejak mengambil alih.

"Kamu pikir, 'lawan PSG, kesempatan yang fantastis'. Itu adalah malam-malam istimewa di Old Trafford, malam-malam lampu sorot, seperti yang selalu dibicarakan oleh manajer [Alex Ferguson]," katanya.

"Anda memiliki talenta terbaik untuk bermain melawan dan talenta-talenta hebat kami. Para pemain hebat untuk melawan ketika Anda memiliki Neymar, Mbappe dan Cavani - pemain-pemain seperti itu. Itu adalah malam-malam ketika Manchester United akan datang," lanjutnya.

"Saya tidak sabar menunggu, tetapi kami punya banyak permainan sebelum itu," ungkapnya.

"Kami ingin membangun pondasi sekarang dan pergi ke pertandingan melawan PSG dengan percaya diri. Jika kami bisa melakukan itu, bagus."



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads