Hadiri Kalla Meet, Pj Wali Kota Minta Pengembangan Sektor Pariwisata

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 17:21 WIB
loading...
Hadiri Kalla Meet, Pj Wali Kota Minta Pengembangan Sektor Pariwisata
Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin saat menghadiri kegiatan Kalla Meet di Nipah Mall, Sabtu (3/10/2020). Foto: Humas pemkot Makassar
A A A
MAKASSAR - Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin hadir dalam acara Kalla Meet (Mind, Education, Exhibition, Talks) yang diadakan oleh Kalla Development & Constructure di Mall Nipah Makassar, Sabtu (3/10/2020).



Kalla Meet ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pengunjung mengenai produk dan jasa unit-unit bisnis yang berada di bawah naungan Kalla Development & Construction, dengan menghadirkan beberapa stan perumahan yang ditawarkan di Kota Makassar.

Pj Wali Kota Makassar dalam sambutannya meminta, agar pihak Kalla dapat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama memperbaiki roda perekonomian dengan mengembangkan sektor pariwisata.

“Tugas kita saat ini menjaga diri agar tidak terpapar virus COVID-19 dan juga tidak terkapar akibat perekonomian yang tidak berjalan. Mari bersama kita bangun Makassar dengan pengembangan pariwisata. Hadirkan inovasi yang bisa memikat para investor,” ungkapnya.



Usai memberikan sambutannya, Rudy Djamaluddin mengelilingi stan perumahan dan properti yang mengambil bagian dari acara tersebut sekaligus juga mengunjungi pameran hasil kerajinan tangan UMKM binaan Dekranasda Kota Makassar yang menghadirkan olahan enceng gondok, juga kreasi perak.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4265 seconds (0.1#10.140)