Muammar Muhayyang Janji Benahi Fasilitas Listrik di Wilayah Pulau

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 17:41 WIB
loading...
Muammar Muhayyang Janji Benahi Fasilitas Listrik di Wilayah Pulau
Calon wakil bupati Kabupaten Pangkep, Muammar Muhayang saat meninjau fasilitas pembangkit listrik tenaga surya di Pulau Sagara. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Calon wakil bupati Kabupaten Pangkep , Muammar Muhayyang berjanji membenahi sekaligus memastikan kelistrikan di wilayah kepulauantercukupi, andal dan mampu mengakselerasi aktivitas kehidupan dan perekonomian masyarakat pulau.



Janji itu disampaikan Muammar usai melakukan sosialisasi di wilayah kepulauan KecamatanLiukang Tupabiring. Ia juga menyempatkan diri melihat langsung pembangkit listrik tenaga surya di Pulau Sagara dengan kapasitas 15 KW.

Dalam rilisnya kepada SINDOnews, Muammar mengaku banyak menerima keluhan warga terkait fasilitas listrik.

"Terlihat kurang perawatan, dan insyaallah akan dibenahi, termasuk menambah kapasitas daya listriknya, sehingga bisa dioptimalkan untuk pemenuhan listrik di pulau tersebut. Insyaallah ketika RAMAH Nomor 2 memenangkan pilkada Pangkep , kita langsung membenahi kelistrikan pulau-pulau di Pangkep," kata Muammar, Sabtu (3/10/2020).



Muammar dengan latar belakang Teknik Elektro Unhas ini melihat, sarana listrik yang ada di pulau-pulau Pangkep memerlukan penanganan khusus, karena listrik yang memadai dan handal merupakan syarat mutlak, serta indikator pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah kepulauan Kabupaten Pangkep.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)