alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berhasil Balikkan Keadaan, Ganda Taruna Putri Sulsel Melaju ke Final

Muhaimin Sunusi
Berhasil Balikkan Keadaan, Ganda Taruna Putri Sulsel Melaju ke Final
Tim Ganda taruna putri Sulsel berhasil menembus partai semifinal di Kejurnas 2018. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pasangan nomor ganda taruna putri Sulsel, Arindi Nurul Amalia Asman dan Nurul Ismil Aprilia melanjutkan tren positifnya.

Mereka berhasil melaju ke partai final pada kejuaraan nasional (kejurnas) bulutangkis di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Itu setelah pasangan Arindi/Ismi ini mampu menundukkan perlawanan wakil Sumatera Selatan Febtriana/Luthfiyah Syafira di babak semi final. Pertandingan yang berlangsung pada (21/12/2018) itu, dimenangkan Arindi/Ismi dengan susah payah.



“Mereka bermain tiga set. Kalah di set pertama 18-21, kemudian membalikkan keadaan di dua set penentu, 21-14 dan 21-18. Kemenangan ini mengantar mereka ke babak final,” ungkap Michael Kiki, Humas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel.

Untuk lawan mereka di partai puncak, Kiki menyebut masih akan menunggu pertandingan dari tim lain. Di mana, wakil Banten, Michael Kaldrian/Regina Abea akan menghadapi wakil DI Yogyakarta yakni Hendri Hidayat/Ananta Feiza.

Sementara itu, ganda taruna campuran Iqram/Arindi harus kalah di babak semi final. Langkah mereka dihentikan dengan mudah oleh wakil dari Bali, I Komang Ari/Ni Putu Dinda.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook