Pirlo Harap Ronaldo Terus Mencetak Gol Tiap Pertandingan

Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:20 WIB
loading...
Pirlo Harap Ronaldo Terus Mencetak Gol Tiap Pertandingan
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Andrea Pirlo memuji awal musim ini dari Cristiano Ronaldo , dan berharap performa penyerang Juventus itu bisa berlanjut.

Ronaldo telah mencetak tiga gol dan memberikan assist dalam dua pertandingan Serie A untuk memulai kampanye 2020-21, membantu Juve mengumpulkan empat poin.



Menjelang pertandingan yang dijadwalkan hari Minggu melawan Napoli, Pelatih Kepala Juventus Pirlo memuji sang bintang - dan berharap lebih banyak gol akan datang.

"Ronaldo bekerja sangat keras. Dia yang pertama datang berlatih dan yang terakhir pulang," katanya dalam jumpa pers.

“Dia membawa antusiasme, Anda bisa melihatnya di lapangan juga. Dia memulai musim dengan sangat baik, saya harap dia akan terus melakukan seperti ini hingga akhir musim," katanya.

"Saya berharap dia bisa mencetak satu atau dua gol setiap pertandingan. Dia sangat penting bagi kami," ungkap pelatih baru ini.

Ronaldo memang menjadi tulang punggung Juventus . Bahkan, musim lalu ia menjadi pemain produktif si Nyonya Tua.

Ronaldo dan Juventus tertarik untuk menghadapi Barcelona dari Lionel Messi, Dynamo Kiev dan Ferencvaros di Grup G Liga Champions.

Pirlo siap untuk tantangan itu, tetapi menunjuk untuk melakukan perjalanan ke Kiev pada 20 Oktober sebagai aspek penting bagi Juve karena mereka menargetkan gelar Liga Champions pertama sejak 1996.



"Kami berada dalam grup yang sangat bagus. Selalu menyenangkan menghadapi Barcelona karena itu membawa lebih banyak tanggung jawab dan perhatian kepada para pemain kami," katanya.

"Kami tahu kami akan memainkan banyak pertandingan, tapi saya pikir bagus bahwa kami akan memainkan pertandingan pertama di Kiev. Pada bulan Oktober cuaca tidak sedingin Desember di sana, mungkin kami tidak akan bermain di salju saat itu," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)