Donald Trump Sampaikan Kondisinya Mulai Membaik Lewat Video

Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:57 WIB
loading...
Donald Trump Sampaikan Kondisinya Mulai Membaik Lewat Video
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. Foto: Istimewa
A A A
WASHINGTON - Setelah terpapar COVID-19 , Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump megaku sudai membaik. Itu disampaikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitternya.

Presiden ini menuturkan bahwa kondisinya sudah mulai membaik. Meski demikian, dia menyebut masa-masa kritis belum lewat.



Trump diketahui diterbangkan ke Walter Reed National Military Medical Center untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, setelah terinfeksi COVID-19 dan akan tetap di sana selama 'beberapa hari' atas saran dokter.

“Saya datang ke sini, merasa tidak enak badan. Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Saya rasa saya akan segera kembali. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa saya mulai merasa baik," ucap Trump, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (4/20/2020).

"Selama periode beberapa hari berikutnya, saya rasa itu adalah ujian yang sebenarnya, jadi kita akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari berikutnya. Selama beberapa hari ke depan, kita akan tahu dengan pasti," sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris Pers Gedung Putih, Kayleigh McEnany mengatakan meski sedang menjalani perawatan, Trump tetap akan bekerja seperti biasa.



“Trump akan tetap bekerja di ruangan khusus di rumah sakit itu selama beberapa hari mendatang sebagai langkah pencegahan,” ucapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)