TOPIK TERPOPULER

Klopp Ingin Nikmati Kesuksesan Bersama Liverpool Lebih Lama Lagi

Agus Nyomba
Klopp Ingin Nikmati Kesuksesan Bersama Liverpool Lebih Lama Lagi
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp ingin menikmati kesuksesan bersama timnya lebih lama lagi, bahkan ia tidak meragukan rasa lapar timnya untuk mengejar gelar musim ini.

Liverpool telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions dalam dua musim terakhir, kemenangan domestik pada 2019-20, membawa klub itu gelar liga pertama mereka sejak 1990.

Baca Juga: Liverpool Jual Tiga Pemain dalam Paket 60 Juta Pound



Pasukan Klopp telah memenangkan tiga pertandingan liga pembukaan mereka musim ini menjelang perjalanan hari Minggu ke Aston Villa.

Dan manajer Liverpool menegaskan dia tidak memiliki pertanyaan tentang kelaparan timnya, meskipun mereka sukses dalam kampanye terakhir.

"Kami sepakat sedikit lebih lama untuk menjadikan ini waktu terbaik dalam hidup kami selama kami bersama. Itulah yang masih kami lakukan," kata Klopp dilansir dari Livescore.

"Saya tidak ragu tentang keinginan dan rasa lapar anak laki-laki (para pemain) saya. Sedikit tugas saya juga untuk mempertahankannya dan saya telah mengenal diri saya cukup lama sehingga saya tahu bahwa saya tidak dapat melakukannya secara berbeda. Itu berarti kita berada di sisi yang aman, menurut saya," ungkapnya.

"Jika kita tidak berhasil, itu bukan karena kita tidak menginginkannya dengan semua yang kita miliki," tandas pelatih asal Jerman ini.

Liverpool memang menjelma menjadi tim yang bergitu superior beberapa musim terakhir. Klopp menjadi tokoh penting di balik kejayaan klub tersebut.

Baca Juga: Liverpool Berencana Depak Shaqiri, Tottenham Pinjam Vinicius Setahun

"Mungkin ada tim lain yang bisa lebih baik dari kami - itulah sepak bola dan kehidupan seperti ini - tapi itu bukan karena kelaparan atau keinginan atau keserakahan atau apa pun. Tidak, kami masih dalam suasana hati yang tepat," ungkapnya.

Liverpool menuju ke Villa Park setelah kekalahan setelah tersingkir dari Piala EFL oleh Arsenal pada hari Kamis.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!