Klopp Ingin Nikmati Kesuksesan Bersama Liverpool Lebih Lama Lagi

Minggu, 04 Oktober 2020 - 10:54 WIB
loading...
Klopp Ingin Nikmati Kesuksesan Bersama Liverpool Lebih Lama Lagi
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp ingin menikmati kesuksesan bersama timnya lebih lama lagi, bahkan ia tidak meragukan rasa lapar timnya untuk mengejar gelar musim ini.

Liverpool telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions dalam dua musim terakhir, kemenangan domestik pada 2019-20, membawa klub itu gelar liga pertama mereka sejak 1990.



Pasukan Klopp telah memenangkan tiga pertandingan liga pembukaan mereka musim ini menjelang perjalanan hari Minggu ke Aston Villa.

Dan manajer Liverpool menegaskan dia tidak memiliki pertanyaan tentang kelaparan timnya, meskipun mereka sukses dalam kampanye terakhir.

"Kami sepakat sedikit lebih lama untuk menjadikan ini waktu terbaik dalam hidup kami selama kami bersama. Itulah yang masih kami lakukan," kata Klopp dilansir dari Livescore.

"Saya tidak ragu tentang keinginan dan rasa lapar anak laki-laki (para pemain) saya. Sedikit tugas saya juga untuk mempertahankannya dan saya telah mengenal diri saya cukup lama sehingga saya tahu bahwa saya tidak dapat melakukannya secara berbeda. Itu berarti kita berada di sisi yang aman, menurut saya," ungkapnya.

"Jika kita tidak berhasil, itu bukan karena kita tidak menginginkannya dengan semua yang kita miliki," tandas pelatih asal Jerman ini.

Liverpool memang menjelma menjadi tim yang bergitu superior beberapa musim terakhir. Klopp menjadi tokoh penting di balik kejayaan klub tersebut.



"Mungkin ada tim lain yang bisa lebih baik dari kami - itulah sepak bola dan kehidupan seperti ini - tapi itu bukan karena kelaparan atau keinginan atau keserakahan atau apa pun. Tidak, kami masih dalam suasana hati yang tepat," ungkapnya.

Liverpool menuju ke Villa Park setelah kekalahan setelah tersingkir dari Piala EFL oleh Arsenal pada hari Kamis.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)