alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Halangi Jalur Presiden, Dishub Derek Belasan Mobil

Vivi Riski Indriani
Halangi Jalur Presiden, Dishub Derek Belasan Mobil
Dishub Makassar menderek belasan kendaraan roda empat yang parkir disepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga, Center Poin of Indonesia (CPI), Sabtu (22/12/2018). Foto: Vivi RIski Indriani/SINDOnews

MAKASSAR - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar mengambil tindakan tegas dengan menderek belasan kendaraan roda empat yang parkir disepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga, Center Poin of Indonesia (CPI), Sabtu (22/12/2018).

Langkah ini dilakukan mengingat lokasi itu merupakan jalur yang akan dilalui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang akan menghadiri 'Silaturahmi Akbar Rakyat Makassar Bersama Jokowi' di Celebes Convention Center (CCC)

Humas Dinas Perhubungan, Asiz Sila mengatakan sedikitnya ada 13 mobil yang diderek. Itu dilakukan karena menghalangi jalur presiden.



"Ada 13 mobil yang kita derek karena parkir di tempat yang seharusnya streril," singkatnya.

Diketahui, selain menghadiri acara silaturahmi di CCC, Jokowi bersama rombongan juga akan dijadwalkan bertandang ASS Building di Jalan Urip Sumohardjo dan menghadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) di Hotel Claro hari ini. Sementara Minggu (23/12) besok, Jokowi dijadwalkan akan berangkat ke Luwu Timur dan Toraja.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook