alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Buat Pasangan Lebih Bahagia dengan Mandi Bersama Setelah Bercinta

Sindonews
Buat Pasangan Lebih Bahagia dengan Mandi Bersama Setelah Bercinta
Sejumlah penelitian mengatakan hubungan seks menyimpan banyak manfaat. Salah satunya baik untuk kesehatan, hingga menambah keintiman pasangan suami istri. Foto: Ilustrasi/Istimewa

JAKARTA - Sejumlah penelitian mengatakan hubungan seks menyimpan banyak manfaat. Salah satunya baik untuk kesehatan, hingga menambah keintiman pasangan suami istri.

Sejumlah pakar bahkan menganjurkan untuk melakukan kreativitas dan hal unik setelah berhubungan seks. Hal ini bertujuan agar tetap mesra dengan pasangan dan bahagia. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Womens Health Mag.

1. Bersantai
Pastikan Anda tidak langsung tidur setelah berhubungan seks. Anda bisa bersantai sebentar dengan menonton TV atau berbaring di atas kasur.



"Berbaring bersebelahan dan saling memandang tanpa mengucapkan sepatah kata bisa sangat intim," ujar kata psikoterapis holistik Rebecca Hendrix.

2. Mandi
Berhubungan seks tentunya akan menguras tenaga sehingga membuat tubuh berkeringat. Anda dan pasangan pun bisa mandi bersama dan saling menggosokkan punggung badan.

3. Bicara dari hati ke hati
"Berbicara dari hati ke hati adalah cara bagus untuk membangun ikatan, semakin pribadi percakapan Anda, semakin intim Anda akan merasakannya," sarannya.

4. Bercanda
Bercanda bisa membuat pasangan Anda bahagia. Hal ini bisa Anda lakukan setelah berhubungan seks dengan melontarkan kalimat lucu yang membuatnya tertawa.



(kem)