Pilkada Lutim 2020, Thoriq Husler Serukan Kampanye Santun

Minggu, 04 Oktober 2020 - 20:31 WIB
loading...
Pilkada Lutim 2020, Thoriq Husler Serukan Kampanye Santun
Calon Bupati Kabupaten Luwu Timur, Thoriq Husler. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Calon Bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim) , Thoriq Husler mengajak seluruh simpatisan dan pendukungnya agar selalu menciptakan situasi aman dan damai di masa tahapan pilkada serentak 2020. Menurut Thoriq Husler, setiap orang harus mampu menahan diri agar tidak terpancing isu negatif.



Selain itu, Husler juga mengimbau semua simpatisan serta pendukung maupun seluruh lapisan masyarakat agar selalu bijak dalam bermedia sosial dengan menyaring informasi yang diterima. serta tidak terpancing dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

"Mari bersama-sama menjaga situasi aman dan damai di Kabupaten Luwu Timur. Kita perkenalkan kampanye santun kepada masyarakat. Jangan hanya karena beda pilihan kita memutus silaturahmi antar sesama," kata Husler, Minggu (04/10/20).



Ia juga meminta kepada para pendukung dan simpatisan Husler-Budiman untuk melakukan kampanye , baik secara langsung maupun melalui media sosial agar selalu mengedepankan sikap saling menghargai.

"Dalam berkampanye mari kita menjaga tutur kata. Kita di Luwu Timur memegang teguh saling menghormati dan menghargai antar sesama," harap dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)