alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sampah Berserakan dan Menebar Bau di Jalan Biru Bone

Supriadi Ibrahim
Sampah Berserakan dan Menebar Bau di Jalan Biru Bone

WATAMPONE - Warga dan pengendara mengeluhkan sampah menumpuk dan berserakan di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Sampah itu dibiarkan begitu saja di tiga titik.

Sampah itu sudah sering ada akibat tidak diangkut oleh petugas kebersihan. "Tidak pernah bersih tempat sampah di pinggir jalan ini. Karena memang banyak warga yang membuang sampah. Meskipun sudah tiap hari diangkut petugas kebersihan, namun sampah terus menumpuk, apa lagi sudah beberapa hari ini petugas tidak pernah lagi datang angkut itu sampah jadi sampah semakin banyak dan mengeluarkan aroma tak sedap," ungkap salah satu warga bernama Fitriani kepada SINDOnews, Sabtu (22/12/2018).

Sementara, Dahlan warga yang rumahnya tak jauh dari tempat pembuangan sampah itu mengungkapkan bahwa keadaan tersebut sangat mengganggu. Sebab sampah yang biasanya dibiarkan menumpuk mengeluarkan bau tak sedap.



"Hampir setiap hari saya menghirup bau tidak enak. Apalagi kita setiap hari melintas di jalan itu. Pejabat yang mengurus sampah harusnya bertindak, itu sampah sudah beberapa hari mi harusnya itu sudah diangkut," tambahnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif