Gandeng SMKN di Sulsel, Politani Pangkep Dapat Apresiasi dari Dirjen Diksi

Senin, 05 Oktober 2020 - 07:30 WIB
loading...
Gandeng SMKN di Sulsel, Politani Pangkep Dapat Apresiasi dari Dirjen Diksi
Penandatanganan MoU Politani Pangkep dengan 6 SMKN di Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Politani Pangkep dan 6 SMKN di Sulsel pada upaca wisuda di Gedung Prof Achmar Mallawa Politani Pangkep dapat apresiasi sendiri dari Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud.

Penandatanganan yang disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Muhammad Jufri, juga dihadiri secara virtual oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud, Wikan Sakarinto.



Politani Pangkep sendiri menjalin kerja sama dengan SMKN 9 Makassar, SMKN 2 Luwu Timur, SMKN 3 Jeneponto, SMKN 1 Pangkep, dan SMKN 6 Pangkep dalam rangka mendukung kebijakan Gubernur Sulsel dan Dirjen Vokasi untuk menguatkan sekolah vokasi guna menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan mampu menjawab kebutuhan dunia Industri. Penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh Kabid Pembinaan SMK Andi Ernawati.

Dirjen Vokasi Kemendikbud Wikan Sakarinto yang hadir secara virtual mengapresiasi penandatangan MoU yang digagas oleh Politani Pangkep ini dalam momen wisuda lulusan karena sangat mendukung kebijakan Kemendikbud dalam dunia vokasi dengan semboyan “Vokasi Kuat Menguatkan Indonesia”

Senada dengan Dirjen Vokasi, Kepala Dinas Pendidikan Sulsel juga memberi apresiasi dan ucapan terima kasih.



“Selamat untuk Wisudawan Politani dan terima kasih kepada Direktur Jenderal Vokasi Kemendikbud yang selalu memberi dorongan dan support bagi pengembangan vokasi di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3846 seconds (0.1#10.140)