Rakercabsus PDIP Lutra Atur Strategi Menangkan Indah-Suaib

Senin, 05 Oktober 2020 - 12:15 WIB
loading...
Rakercabsus PDIP Lutra Atur Strategi Menangkan Indah-Suaib
Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sat menghadiri rakercabsus PDIP. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara, menggelar apat kerja cabang Khusus di Hotel Bukit Indah Baliase. Selain merampungkan struktur pengurusnya, partai berlambang kepala banteng itu mengatur strategi untuk memenangkan Indah-Suaib di Pilkada Luwu Utara .

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara, mematangkan infrastruktur partai di semua tingkatan. Itu dilakukan untuk menghadapi Pilkada Luwu Utara yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.



Di Pilkada Luwu Utara , partai berlambang kepala banteng itu, mengusung Pasngan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur. PDI Perjuangan sudah kali ketiga mengusung Indah, pada Pilkada 2010, Pilkada 2015 dan Pilkada 2020 ini kembali menjagokan Indah.

" PDIP juga BKO kan DPC PDIP Kota Palopo, untuk membantu gerakan gerakan pemenangan di Luwu Utara. Ini bentuk keseriusan PDIP memenangkan kandidat yang diusungnya," kata Wakabid Kelautan dan Perikanan PDI Perjuangan, Esra Lamban, Minggu (04/10/2020).

Legislator DPRD Sulawesi Selatan itu menambahkan, jika melihat data sejumlah lembaga survei, kemenangan BISA akronim Indah-Suaib sangan mendominasi.

"Walaupun kemenangan sudah di depan mata, PDIP tetap akan masif bergerak untuk memenangkan Indah-Suaib. PDIP tidak sembarang mengelurkan rekomendasi, sehingga jika ada yang tidak menjalankan remomendasi partai, silahkan keluar. Yang diinginkan PDIP adalah kader yang loyal kepada setiap keputusn partai," pungkasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, jika dirinya bersama PDIP juga sudah melakukan banyak hal, selain memenangkan dua pilkada sebelumnya, juga memperjuangkan kepentingan masyarakat.



"Sejarah saya dengan PDIP sudah lama, sejak tahun 2010 dalam satu barisan, dan saya yakin kali ini bersama PDIP kita BISA kembali meraih kemenangan di pilkada yang digelar 9 Desember mendatang," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)