Warga Lutim Tewas Ditembak Usai Tebas Babinsa TNI dan Anggota Polisi

Senin, 05 Oktober 2020 - 16:43 WIB
loading...
Warga Lutim Tewas Ditembak Usai Tebas Babinsa TNI dan Anggota Polisi
Warga Luwu Timur tewas ditembak polisi usai menebas anggota Babinsa TNI dan Polisi. Foto: Ilustrasi/Sindonews
A A A
LUWU TIMUR - Warga Desa Tarengge Timur, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timurberinisial RA, tewas ditembak polisi usai menebas anggota Babinsa TNI dan Polisi, Senin, (05/10/2020).

Berdasarkan keterangan warga setempat, RA yang mengamuk di kediamannya memarangi Sertu Ismail, yang dipanggil oleh kepala desa untuk membujuk pelaku. Namun Babinsa dari Koramil Wotu itu mendapat perlawanan.



Setelah itu, pelaku kabur dengan membawa parang hingga aparat Polsek Wotu mengejar pelaku. Kapolsek Wotu , AKP Arifin membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut, meski pihaknya berhasil mengejar dan mendapati pelaku namun melawan hingga melukai anggota polisi yakni Kanit Provos Polsek Wotu , Bripka Satriadi.

Sehingga kata AKP Arifin, pihaknya memberikan temabakan peringatan, namun justru pelaku semakin melawan dan menebas anggota polisi.

"Pelaku sudah didapat, kejadian di Tarengge Timur, kejadian tepat di rumah pelaku," kata dia.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko mengatakan, pelaku meninggal saat dirawat di RSUD I Lagaligo.

"Pelaku meninggal dunia saat di rumah sakit, pelaku menebas dua korban satu anggota Babinsa dan satu anggota Polsek Wotu, saat ini kedua korban dalam perawatan intensif," katanya.



Pelaku meninggal dunia di RSUD I Lagaligo akibat luka tembak, sementara kedua korban menjalani perawatan yakni Babinsa Sertu Ismail luka tebas di bagian leher, dan Bripka Satriadi luka tebas di bagian tangan sebelah kanan sebelah kiri.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)