Peduli Lingkungan, Pelindo IV Bantu Warga Kelurahan Tallo

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:17 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, Pelindo IV Bantu Warga Kelurahan Tallo
Pelindo IV menyerahkan bantuan tempat sampah dan tempat cuci tangan kepada warga Kelurahan Tallo, Jumat 2 Oktober lalu. Foto: Dokumen Pelindo IV
A A A
MAKASSAR - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyerahkan bantuan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) kepada warga di RT 003 RW 005 Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan, bantuan yang diserahkan langsung kepada Lurah Tallo, Andi Muhammad Adri, merupakan motivasi perseroan terhadap pengelolaan lingkungan sekitar.



“Bantuan yang diberikan juga sebagai bentuk apresiasi kepada warga khususnya di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, yang memiliki kepedulian terhadap lingkungannya,” kata Toto.

Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelindo IV, Supriyadi Ratman menyebutkan, bantuan yang diserahkan pada Jumat 2 Oktober itu berupa 50 unit tempat cuci tangan, 50 unit tempat sampah dan 50 sabun cair.

Dia menuturkan, sejauh ini pihaknya selalu peduli terhadap lingkungan sekitar, khususnya di wilayah Kota Makassar. Apalagi dengan mewabahnya COVID-19 sejak Maret lalu, pihaknya selalu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.



“Di awal Juli lalu kami juga memberikan bantuan berupa 14 unit wastafel portabel untuk empat kecamatan di Kota Makassar, yakni Kecamatan Wajo, Makassar, Bontoala dan Kecamatan Ujung Tanah, serta 1 unit di wilayah Antang,” sebut Supriyadi.

Selain wastafel protabel, di masa-masa puncak pandemi lalu pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) , bekerja sama dengan berbagai pihak seperti pemprov Sulsel dan pemkot Makassar untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)