Gabung Manchester United, Cavani: Ini Suatu Kehormatan Nyata

Selasa, 06 Oktober 2020 - 07:51 WIB
loading...
Gabung Manchester United, Cavani: Ini Suatu Kehormatan Nyata
Manhcester United telah merampungkan untuk merekrut Edinson Cavani. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Manchester United akhirnya merampungkan perekrutan Edinson Cavani, untuk memperkuat lini depan mereka.

Striker Internasional Uruguay, telah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi selama 12 bulan lagi. Pemain ini bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dan akan bermain di Liga Premier untuk pertama kalinya.



Cavani tiba di Old Trafford pada hari batas waktu transfer dan pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan tim United yang dikalahkan 6-1 di kandang oleh Tottenham pada hari Minggu.

" Manchester United adalah salah satu klub terhebat di dunia, jadi merupakan kehormatan nyata berada di sini," kata Cavani dalam situs resmi klub.

"Saya telah bekerja sangat keras selama waktu istirahat dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini," katanya.

"Saya telah bermain di depan beberapa pendukung yang paling bersemangat dalam sepak bola selama karir saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester . Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford , ketika sudah aman bagi fans untuk kembali," ujar pencetak gol terbanyak PSG ini.

Dirinya mengakui berharap untuk terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepak bolanya.

"Dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya: bekerja, bekerja, bekerja. Saya telah melakukan percakapan dengan manajer dan ini telah meningkatkan kemampuan saya. Keinginan untuk memakai baju yang indah ini," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)