KPU Tetapkan Ibas-Rio Jadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur

Selasa, 06 Oktober 2020 - 19:28 WIB
loading...
KPU Tetapkan Ibas-Rio Jadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur
Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri ditetapkan jadi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur, Selasa (6/10/2020). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - KPU resmi menetapkan Irwan Bachri Syam-Andi Rio Patiwiri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur . Penetapan dilakukan hari ini, Selasa (6/10/2020).

Penetapan pasangan yang familiar dengan sebutan Ibas-Rio ini sebelumnya tertunda, lantaran Irwan Bachri sempat dinyatakan positif COVID-19 .



"Bapak Irwan Bachri Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri, dengan ini kami menyatakan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur dengan nomor urut 2," ucap Ketua KPU Luwu Timur , Zainal.

Ibas-Rio diusung oleh dua partai politik, masing-masing Demokrat yang memiliki dua kursi di DPRD Luwu Timur dan Nasdem yang memiliki empat kursi.



Sebelumnya, KPU Luwu Timur juga telah menetapkan Thoriq Husler yang berpasangan dengan Budiman sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Husler-Budiman diusung 8 partai, yakni Golkar 7 kursi, Gerindra 4 kursi, PAN 4 kursi, PDIP 3 kursi, Hanura 3 kursi, PKS, PKB, PBB masing-masing 1 kursi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3217 seconds (0.1#10.140)