Resmikan Posko Pemenangan, Albert: Tempat Mengadu Ide, Gagasan, dan Spirit

Selasa, 06 Oktober 2020 - 20:08 WIB
loading...
Resmikan Posko Pemenangan, Albert: Tempat Mengadu Ide, Gagasan, dan Spirit
Calon bupati Kabupaten Tana Toraja, Albertus Patarru meresmikan posko pemenangan di Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Calon Bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru meresmikan posko pemenangan di Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Selasa (6/10/2020).



Albertus mengatakan, posko ini merupakan tempat para relawan dan pendukung pasangan Albertus Patarru-John Diplomasi (Al-John) mengadu ide, gagasan, dan spirit dalam upaya untuk memajukan Kabupaten Tana Toraja .

"Posko ini kami buka sampai masa pemilihan. Siapa pun yang mau datang, silakan. Baik untuk menyampaikan aspirasi, maupun memberikan dukungan. Kami akan mencoba mengimplementasikan program," ujar Albertus.

Albert mengungkapkan, dia dan John Diplomasi sangat siap untuk mengikuti gelaran pilkada Tana Toraja 2020 . Bahkan, Al-John semakin yakin dengan adanya dukungan dari masyarakat akan membantu pemenangan Al-John di pilkada Tana Toraja.



"Kami meminta doa kepada seluruh masyarakat Tana Toraja agar memberikan kepercayaan kepada kami menjadi bupati dan wakil bupati mendatang," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)