alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Komisioner Baru KPU Enrekang Janjikan Pemilu Berkualitas

Aris Bafauzi
Komisioner Baru KPU Enrekang Janjikan Pemilu Berkualitas
Acara lepas sambut komisioner KPU Enrekang. Foto: Istimewa

ENREKANG - Komisioner yang baru di KPU Enrekang, berjanji akan menjalankan amanah dan mengawal pemilu yang berkualitas tahun depan.

Pada komisioner baru ini Haslipa menjadi Ketua KPU Enrekang yang baru untuk periode 2018-2023, usai digelarnya lepas sambut dengan anggota KPU periode sebelumnya.

Haslipa menjadi satu-satunya anggota KPU periode sebelumnya yang kembali lolos seleksi, berjanji akan menjalankan amanah dengan baik. Dan siap mengantarkan Pemilu yang jujur dan adil di Kabupaten Enrekang utamanya pada Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.



"Ini amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Kita telah disumpah, tentunya tanggung jawab kita juga sama Tuhan. Dengan modal pernah menjabat komisioner sebelumnya, tentunya tidaklah sulit dalam mewujudkan pemilu berlangsung seperti yang kita harap bersama," ujar Haslipa.

Lain halnya dengan Kasman, mantan jurnalis ini yang juga terpilih sebagai salah satu komisioner KPU Enrekang, menjadi pengalaman pertamanya, tentunya dirinya berharap adanya sinergi dengan semua pihak demi bersama wujudkan pemilu berlangsung sukses.

"Ini pengalaman pertama saya, saya ikhlas tinggalkan dunia jurnalis demi mengabdi sebagai komisioner KPU demi terlibat langsung sukseskan pemilu di Enrekang," tutur Kasman pemuda asal Kolaka, yang pernah bertugas jurnalis di Enrekang tujuh tahun silam.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook