Cavani Sempat Ingin Berhenti Bermain Bola Sebelum Gabung ke United

Rabu, 07 Oktober 2020 - 09:02 WIB
loading...
Cavani Sempat Ingin Berhenti Bermain Bola Sebelum Gabung ke United
Penyerang Manchester United Edinson Cavani, sempat mengidap virus Corona dan berpikir untuk berhenti bermain sepak bola. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United Edinson Cavani, sempat mengidap virus Corona dan berpikir untuk berhenti bermain sepak bola sebelum berlabuh di Old Trafford.

Striker veteran ini dan pacarnya dinyatakan positif COVID-19 setelah liburan yang membuat mereka bergabung dengan mantan rekan satu tim Paris Saint-Germain di Ibiza, perjalanan yang juga melihat Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos tertular virus.



Pada saat itu Cavani yang berusia 33 tahun tidak memiliki klub menyusul berakhirnya kontrak PSG pada Juni, tetapi Manchester United memberinya kontrak satu tahun, dengan opsi lain, pada hari tenggat waktu.

Cavani menghabiskan sebagian waktunya bekerja di lahan pertanian di kampung halamannya Salto, Uruguay, dan berpikir untuk berkemas dalam kehidupan sebagai pesepakbola profesional.

"Itu adalah sesuatu yang kami simpan untuk diri kami sendiri dan saya akan mengatakannya pada suatu saat," kata Cavani kepada outlet Uruguay 2 de punta tentang hasil tes positif untuk virus corona.

"Tidak ada yang bisa diperoleh dengan mengatakannya pada saat itu jika Anda mematuhi protokol yang harus diikuti," katanya.

"Kami menghabiskan berhari-hari di karantina, bahkan lebih lama dari yang diperlukan. Tidak perlu memberi tahu siapa pun. Itu setelah kami tiba di Paris dari Spanyol. Awalnya kami negatif, tetapi ketika pacar saya mulai mengalami gejala, kami melakukan tes lagi dan kami positif," jelasnya.

"Kesehatan keluarga saya yang diutamakan. Tentu saja saya berpikir untuk berhenti dari sepak bola. Memang benar saya mempertimbangkan opsi itu dan kemungkinan berhenti bermain dan mengabdikan diri saya untuk hidup di pedesaan," jelas pemain berambut gongrong ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)