alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indira Jusuf Ismail Tak Mau Fokus di Makassar

Luqman Zainuddin
Indira Jusuf Ismail Tak Mau Fokus di Makassar
Caleg DPR RI Dapil Sulsel I Partai Perindo, Indira Jusuf Ismail. Foto: Muctamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail akan memanfaatkan semua daerah yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I untuk mendulang suara. Bukan hanya di kota Makassar saja.

"Tentunya saya harus turun ke semua Dapil saya. Banyak yang bilang bahwa cuma di Makassar, tidak. Saya turun di semua daerah pemilihan," kata Indira saat ditemui di kediaman pribadinya di Jl Amirullah Makassar, Jumat (28/12/2018).

Sekadar diketahui, Indira memang selama ini disebut akan menjadikan Makassar sebagai basis suaranya. Mengingat, dia adalah isteri dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto. Adapun Dapil Indira, meliputi kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan kabupaten Selayar.



Meski menjadikan semua daerah di Dapil Sulsel I sebagai kantung suara, tapi Indira mengaku sampai saat ini, dia belum begitu aktif melakukan sosialisasi di semua wilayah tersebut.

Indira melanjutkan, jika timnya sekarang sudah terbentuk di semua kabupaten/kota yang ada di Dapilnya. Tim itu, nantinya akan menggarap maksimal daerah tersebut supaya pemilihnya bisa memilih Indira pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Indira pun memastikan, jika pihaknya tak akan menggarap semua segmen pemilih



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads