J3K Gojek Ambil Bagian dalam Pencegahan COVID-19 di Makassar

Rabu, 07 Oktober 2020 - 10:57 WIB
loading...
J3K Gojek Ambil Bagian dalam Pencegahan COVID-19 di Makassar
J3k Gojek ambil bagian dalam pencegahan COVID-19 di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Aplikasi Karya Anak Bangsa terus mewujudkan komitmennnya untuk senantiasa andil di tengah masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan program J3K, yakni Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan yang ditujukan untuk mitra driver gojek dan konsumen.

Mengusung tagline “Cara Aman Hidup Hidup Nyaman Pakai Gojek ”, program ini telah diperkenalkan secara resmi di kota Makassar, 16 September 2020 lalu.



Program ini menjadi komitmen Gojek , dalam melindungi driver dan konsumen dengan menghadirkan berbagai kegiatan, seperti penyediaan Posko Aman J3K ini merupakan wujud upaya berkelanjutan Gojek dalam memastikan mitra driver, selalu berada dalam kondisi sehat dan kendaraannya senantiasa di-disinfeksi.

Hadirnya program ini disambut positif sejumlah pihak, khususnya mitra driver dan konsumen.

Bagi mitra driver, kampanye program J3k menumbuhkan kepercayaan konsumen dalam berkendara bersama driver karena mereka yakin jika menggunakan Gojek seluruh mitra drivernya sudah dibekali pengetahuan terkait protokol kesehatan.

Salah satu mitra driver, Julius Andrea Bawole, 54 tahun mengaku sangat terbantu hadirnya program J3K, karena konsumen tidak khawatir lagi kalau mereka diantar kemana saja. Bahkan, mereka merasa aman dan nyaman karena adanya program J3K.

“Kami para driver diedukasi pentingnya berkendara menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan membawa handsanitizer. Belum lagi, kendaraan disemprot disinfektan untuk menjaga agar semuanya sudah bersih digunakan dan dapat mencegah COVID-19,” ujar pria yang sejak 2015 menjadi mitra driver ini.

Prinsip maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu pula, yang membuat banyak masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Makanya, Julius mengakui, sangat disyukuri disetiap mengantar konsumen rata-rata mereka sudah menggunakan masker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)