alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Solskjaer Yakinkan De Gea dan Martial Tetap di Manchester United

Agus Nyomba
Solskjaer Yakinkan De Gea dan Martial Tetap di Manchester United
Pelatih Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Manajer Sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, berharap David de Gea dan Anthony Martial kembali bergabung dengan United dan menjadi bagian dari sejarah bersama klub Liga Inggris tersebut.

United dilaporkan telah memicu ekstensi untuk Martial, 23, dan De Gea, 28, untuk menjaga mereka berada di klub sampai 2020 mendatang.

Solskjaer, manajer sementara di Old Trafford, ingin meyakinkan keduanya untuk tetap di United, mengatakan itu adalah tempat terbaik bagi mereka.



"Saya tahu klub menginginkan mereka untuk menandatangani, tentu saja, karena mereka adalah pemain berkualitas tinggi," kata pelatih Norwegia itu kepada surat kabar Inggris.

"Ini tergantung pada para pemain, tetapi ketika Anda berada di Man United tidak ada banyak rumput yang lebih hijau di sisi lain. Anda berada di tempat terbaik. Ini klub terbesar di dunia," katanya.

"Bagi saya, saya berharap dapat membantu atau membimbing para pemain ini untuk memberi tip kepada mereka agar berpikir mereka ingin tetap di klub ini," lanjutnya.

"Jika Anda seorang reguler di Manchester United, saya pikir Anda harus menangkap peluang untuk tetap di sini dan menjadi bagian dari sejarah," kata pelatih yang mengganti Jose Mourinho ini.

Solskjaer menghabiskan 11 musim di United sebagai pemain meskipun sering berjuang untuk waktu pertandingan.

Sementara De Gea dan Martial berada di posisi yang berbeda, mereka selalu mendapat waktu bermain di United.

"Saya punya banyak tawaran dan kemungkinan untuk pindah tetapi manajer [Alex Ferguson] mendudukkan saya dan mengatakan bahwa saya akan menjadi bagian penting dari timnya, skuadnya dan saya akan memainkan permainan yang cukup," kata Solskjaer.

"Saya merasa terhormat bisa bermain di sini. Saya juga keras kepala. Klub sepakat untuk menjual saya ke Spurs suatu kali dan saya berkata, 'Tidak, terima kasih'. Agen saya ingin saya pergi, tetapi saya tahu saya berada di tempat terbaik," kata pemain berjuluk Super Sub ini.

"Saya tidak yakin rumput lebih hijau di tempat lain. Saya memiliki periode ketika saya tidak bermain. Saya akan marah. Kemudian dia akan menempatkan saya di tim dan saya akan merasa bagian besar dan penting," tukasnya.

United telah memenangkan pertandingan beruntun di bawah Solskjaer dan dapat mendekati tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima dengan kemenangan atas Bournemouth pada hari Minggu.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads