Telkomsel Pamasuka Serahkan 1.200 Donasi APD untuk Tenaga Medis

Rabu, 06 Mei 2020 - 11:38 WIB
loading...
Telkomsel Pamasuka Serahkan 1.200 Donasi APD untuk Tenaga Medis
Telkomsel Area Pamasuka menyerahkan bantuan 1.200 Alat Pelindung Diri (APD) dan Hamzat melalui virtual conference, Rabu (06/05/2020). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Telkomsel Area Pamasuka menyerahkan bantuan 1.200 Alat Pelindung Diri (APD) dan Hamzat kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar dan Dinas Kesehatan Jayapura. Bantuan yang diperuntukkan bagi tenaga medis ini juga akan didistribusikan langsung ke 17 rumah sakit rujukan yang tersebar di beberapa kota ada di area Pamasuka.

Penyerahan dilakukan secara simbolis melalui virtual conference, Rabu (06/05/2020), oleh Executive Vice President East Area Sales, Adiwinahyu B Sigit kepada Humas IDI kota Makassar, dr. Wahyudi Muchsin serta perwakilan dari rumah sakit penerima bantuan.

“Donasi APD ini merupakan dukungan yang berkesinambungan dari Telkomsel dalam mendukung penanganan Covid-19,” tukas Executive Vice President East Area Sales, Adiwinahyu B Sigit.

Adapun APD dan Hamzat bantuan Telkomsel akan disitribusikan ke sejumlah rumah sakit yakni RS. Pelamonia, RS Bahtermas prov sultra ,RSUD kota Kendari, RSU Andi Makkasau Pare-Pare, RSUD Pongtiku Toraja Utara, Rumah Sakit Sawerigading Palopo, Rumah Sakit Admedika Palopo, RS Aloei Sabu Gorontalo, RSUD Anutapura Palu dan RS . Prof.Dr.R.D. Kandou Manado.

Selanjutnya RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda , RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin , RSUD Dr. Soedarso Pontianak , RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangkaraya dan RSUD Tarakan – Kalimantan Utara , Dinas Kesehatan Kota Jayapura, serta RSUD Kabupaten Mimika.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)