alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Caleg Perindo ini Gelar Zikir di Penghujung Tahun

Budi Santoso
Caleg Perindo ini Gelar Zikir di Penghujung Tahun
Calon Legislatif dari Partai Perindo menggelar zikir dan doa bersama di penghujung tahun. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Penghujung tahun 2018, Calon Legislatif Dapil 1 (Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini), dari Partai Perindo, Kartini Hamri mengisi dengan acara pengajian.

Diikuti ibu-ibu dari majelis taklim berbagai masjid, pengajian digelar dua hari berturut-turut, Minggu 30 Desember dan Senin 31 Desember 2018 dengan lokasi berbeda.

Pengajian pertama di kediaman Kartini di Kompleks Mallengkeri I serta hari kedua di MaKo Jl Borong Indah yang juga merupakan rumah pemenangannya.



Mantan Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini ini menyampaikan, dalam pengajian terdapat manfaat yang sangat besar positifnya.

Ia juga berharap masyarakat dengan melakukan pengajian rutin akan merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar.

"Sehingga di tahun 2019 kita bisa lebih baik lagi. Amin," kata pemilik nomor urut Dua Dapil 1 DPRD Makassar.

Sementara salah satu peserta Anni Ibrahim menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Kartini yang membuat acara pengajian ini.

Dimana pengajian bersama selain menambah pahala dengan melantunkan ayat-ayat suci Al quran, juga lebih menjalin saturahmi bersama ibu-ibu lainnya.

"Hubungan silaturahmi makin erat melalui kebersamaan dengan pengajian ini," kata Anni.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook