alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tahun ini, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Timnas Portugal

Agus Nyomba
Tahun ini, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Timnas Portugal
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengaku siap kembali membela negaranya Portugal. Foto: Istimewa

TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berjanji untuk kembali membela Portugal pada 2019, meski melewatkan sejumlah pertandingan negaranya setelah Piala Dunia.

Ronaldo, 33, memilih untuk tidak menambah 154 caps-nya setelah Piala Dunia di Rusia 2018, alih-alih lebih suka menetap di Juventus.

Namun penyerang yang telah mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan untuk Juventus itu, mengatakan ia akan kembali menggunakan jersey Portugal pada 2019.



"Pada 2019 saya berniat untuk kembali membantu staf pelatih," kata Ronaldo kepada yang dilansir di Soccerway Selasa, (01/01/2019).

Ronaldo mengatakan dia telah mencapai kesepakatan untuk melewatkan pertandingan Portugal di paruh kedua tahun 2018, untuk memberinya peluang terbaik untuk membuat awal yang baik untuk hidup di Juventus, klub yang ia ikuti dari Real Madrid.

"Telah disepakati bahwa saya tidak akan berada dalam pertandingan pada paruh pertama musim ini," katanya.

"Saya berusia 33 tahun, saya baru saja pindah dari satu negara ke negara lain, metode kerja, rekan satu tim, rutinitas profesional dan pribadi," katanya.

Dalam enam pertandingan mereka setelah Piala Dunia, Portugal menang tiga dan seri tiga, memesan tempat di Final Liga Bangsa-Bangsa tahun ini.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads